Pembatalan Pesanan

Pesanan dapat dibatalkan sebelum pengiriman. Jika pembayaran telah dilakukan dan Anda ingin melakukan perubahan atau pembatalan pesanan, maka Anda dapat menghubungi kami dalam 12 jam sejak pemesanan dilakukan. Apabila proses pengepakan dan pengiriman telah dilakukan, maka pembatalan tidak dapat dilakukan.

Pengembalian Barang

Produk yang dijual di Oggi Furniture berada dalam jaminan 7 (tujuh) hari masa garansi. Penghitungan dimulai dari tanggal pesanan Anda tiba di alamat. Pengembalian Barang saat ini tidak diperkenakan. Kami hanya mengganti komponen atau part yang rusak / cacat. Setelah waktu 7 hari habis, maka Anda tidak bisa mengklaim garansi tersebut.

Persyaratan pergantian komponen yang sah:

  • Bukti pembelian (nomor pesanan, faktur pembelian, lainnya)
  • Pastikan Anda memfoto packaging dari produk Anda yang rusak / cacat, minimal 2 foto dalam sisi yang berbeda.
  • Foto produk yang rusak / cacat disertakan penjelasan detail mengenai rusak / cacatnya.
  • Kirim komplain ke wa customer service yang tersedia dalam packaging pada waktu pembelian.
0
Back to Top

Search For Products

Product has been added to your cart